Minggu, 16 Oktober 2016

5 Gadget PALING CANGGIH

Tidak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi akhir-akhir ini memang semakin maju. Seperti halnya smartphone yang mulai menggantikan fungsi beberapa barang lama, kemajuan teknologi yang pesat bahkan hampir membuat beberapa penemuan lama menjadi tidak berguna. Berikut ini Jaka akan menjabarkan ke kamu beberapa gadget canggih yang akan membuat kamu tercengang saking canggihnya.

Kemajuan teknologi membuat beberapa hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal-hal baru yang ditemukan akibat semakin majunya teknologi selalu mengundang decak kagum. Bahkan, beberapa di antaranya bisa membuat kamu tercengang akibat kecanggihan yang dibawanya.

5 Gadget Canggih Yang Akan Membuat Kamu Tercengang

1. CUBIC: Asisten Pribadi Yang Serba Bisa

Sesuai namanya, bentuk gadget ini adalah kotak persegi. Namun ini bukanlah kotak biasa, karena kotak bernama CUBIC ini telah diberi otak Artificial Intelligence. Artinya, kamu bisa menggunakan CUBIC sebagai asisten pribadi kamu. Hmmm, bisa disuruh apa aja sih CUBIC ini?

CUBIC bisa terintegrasi dengan semua perangkat pintar kamu, mulai dari smartphone untuk mengakses berbagai aplikasi, akses ke smartwatch, serta selalu terhubung ke internet untuk menanyakan kabar cuaca, berita terbaru, bahkan mengajaknya ngobrol. Bukan hanya smartphone, CUBIC juga terintegrasi dengan semua perangkat smarthouse, seperti kipas angin, penghangat ruangan, TV, lampu, dan lainnya. Keren bukan?

2. Smart Beam: Proyektor Portable

Kamu punya banyak koleksi video menarik di smartphone? Tentu kurang puas jika hanya nonton videonya langsung di smartphone. Memindahkannya ke komputer akan makan waktu. Nah, untuk mengakalinya, kamu sekarang bisa menggunakan Smart Beam. Smart Beam adalah gadget canggih yang akan berfungsi sebagai proyektor portable untuk smartphone kamu.

Yang akan membuat kamu tercengang adalah fakta bahwa gadget ini hanya memiliki dimensi 4.5 x 4.5 x 4.5 cm saja dengan berat 129 gram. Benar benar-benar mungil kan? Dan yang makin canggih, perangkat ini mampu memproyeksikan video dari smartphone kamu hingga ukuran 100 inci! Gede banget kan?

3. TAKEE: Smartphone Berteknologi 3D Holographic

Menikmati konten dalam nuansa 3D memang seru. Kamu akan diberikan pengalaman baru menikmati konten yang seolah-olah nyata ada di sekitar kamu. Tapi bagaimana jika ternyata kamu bisa menikmati konten 3D langsung di smartphone kamu? Bukan hanya konten yang telah diberi balutan teknologi 3D, tapi semua konten. Pasti seru kan?

Adalah TAKEE 1, smartphone pertama yang dibekali dengan teknologi 3D holographic. Dengan smartphone ini kamu bisa menikmati semua konten baik video atau gambar di smartphone kamu menjadi konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. Dengan menggunakan fitur Holo yang ada di smartphone ini, nantinya semua konten yang ada bisa kamu generate untuk menghasilkan tampilan 3D. Keren kan? Jadi gak perlu lagi bayar mahal-mahal nonton di bioskop 3D.

Canggihnya lagi, smartphone ini dibekali air sensor yang akan memerikan pengalaman bermain game 3D semakin nyata. Tanpa harus menyentuh layar, kamu bisa memainkan gamenya.

4. CICRET: Gelang Pintar Yang Canggih

Saat vendor smartphone saling bersaing untung memiliki layar yang semakin lebar, CICRET hadir memberikan pengalaman baru yang akan membuat kamu tercengang. Bagaimana tidak, gadget canggih dalam bentuk gelang ini sepintas memang terlihat seperti gelang biasa, namun sebenarnya ini adalah perangkat pintar yang akan menampilkan fungsi smartphone pada tangan kamu kamu.

Dengan CICRET, kamu bisa menampilkan tampilan smartphone kamu dalam bentuk hologram. Hologram yang ditampilkan akan diproyeksikan di tangan kamu lewat CICRET. Bukan hanya memproyeksikan tampilan smartphone kamu, tapi CICRET memungkinkan kamu untuk menggunakan berbagai fungsi smartphone pada umumnya, seperti memutar musik, mengecek pesan hingga menjawab panggilan. Dan yang paling menarik, gadget canggih ini mengantongi sertifikat waterproof. Jadi kamu bisa mandi sambil tetap memantau perkembangan aktivitas di smartphone kamu. Canggih!

5. DOLFI: Mesin Cuci Terkecil di Dunia

Saat mendengar kata mesin cuci, apa yang terbesit di benak kamu? Sebuah perangkat besar dan berat yang tidak mungkin untuk bisa dibawa kemana-mana. Tapi, kini telah hadir DOLFI, sebuah perangkat mesin cuci canggih yang super kecil dan bisa kamu bawa kemana-mana. Percaya?

DOLFI bukanlah perangkat mesin cuci koncensional, melainkan sebuah gadget yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian kotor kamu. Gadget canggih ini akan memancarkan gelombang ultra sonic yang akan membersihkan noda di pakaian kotor kamu, sekaligus juga membuatnya tetap rapih. Cukup masukan pakaian kotor ke air, tambahkan deterjen, lalu celupkan DOLFI. Gadget canggih ini akan menjalankan tugasnya untuk membersihkan pakaian kamu.

Dengan DOLFI, jangan berharap kamu bisa mencuci banyak pakaian sekaligus. DOLFI hanya akan membuat kamu tidak lagi cakep mengucek pakaian dengan tangan. Selain itu, siapa yang sempat terpikir membuat mesin cuci yang bisa dibawa kemana-mana seperti DOLFI? Canggih kan?
Gimana, kamu takjub kan dengan perkembangan teknologi akhir-akhir ini? Dari perangkat super pintar yang akan menjadi asisten pribadi kamu, hingga mesin cuci yang dibuat menjadi portable. Benar-benar canggih dan membuat tercengang!